Sabtu, 28 September 2019

Persiapan Acara SAMBUT MABA 2019

Created By : Kominfo

 
foto persiapan pengurus
Tepat pada hari sabtu tanggal 28 September 2019 Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis akan menggelar salah satu program kerja dari Devisi Kominfo yakni SAMBA 2019 (Sambut Mahasiswa Baru). Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 18.00 WIB di gedung C ruangan KH. Oesman Mangsur Universitas Islam Malang. 


foto pembuatan hiasan

Untuk menyukseskan dan memeriahkan kegiatan tersebut seluruh pengurus HIMABIS yang berjumlah 36 orang langsung di kerahkan untuk mempersiapkan segala bentuk persiapan yang di butuhkan mulai dari perlengkapan alat-alat, konsumsi sampai dengan persiapan jalannya acara. Hal ini di lakukan guna untuk benar-benar mematangkan konsep yang telah di sepakati dan di bahas pada rapat-rapat sebelumnya. 
 
foto tempat photobooth
Dalam sesi wawancara dengan Ketua Umum Himabis UNISMA saudara Aliansyah mengajak seluruh elemen Fakultas baik mahasiswa, Ormawa-ormawa FIA, ketua jurusan, bahkan dekan Fakultas Ilmu Administrasi untuk ikut dan hadir dalam kegiatan tersebut, selain itu juga harapan serta doa semoga Acara Sambut Maba yang pertama kali ini berjalan dengan lancar dan kegiatan Sambut Mahasiswa Baru ini  bisa di teruskan dan dijalankan di periode-periode berikutnya pungkasnya.

1 komentar:


  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus