Kamis, 05 September 2019

Pengenalan Himabis Kepada Mahasiswa Baru FIA 2019

Foto Ketua Umum Himabis 2019 Bersama Lima Koordinator Divisi

            Rabu, 4 September 2019 menjadi awal bagi pengurus HIMABIS FIA UNISMA bertatap muka langsung dengan mahasiswa baru FIA UNISMA 2019. Dalam acara perkenalan Orgnisasi Mahasiswa FIA UNISMA yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan OSHIKA MABA (Orientasi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) tahun 2019, HIMABIS mengawali perkenalan Orgnisasi Mahasiswa FIA UNISMA kepada mahasiswa baru yang kemudian dilanjutkan oleh HIMAPI, BEM, dan DPM. Dalam kesempatan tersebut, saudara Aliansyah selaku Ketua Umum HIMABIS FIA UNISMA ditemani oleh 5 orang Koordinator divisi di HIMABIS.

Suasana Mahasiswa Baru FIA UNISMA 2019 Saat Perkenalan HIMABIS
 Acara perkenalan HIMABIS ini dimulai dari penrnalan diri Ketua Umum Himabis yang dilanjutkan dengan pengenalan divisi beserta dengan para Koordinator dan anggota masing-masing divisi. Diiringi dengan pemutaran video, saudara Aliansyah menjelaskan tentang program kerja dan agenda dari masing-masing divisi. Mulai dari program kerja dan agenda kerja dari divisi PSDM, kemudian dilanjut dengan program kerja dan agenda kerja dari divisi Networking, Kewirausahaan, Kominfo, dan ditutup dengan divisi Bakat & Minat. Saudara Aliansyah pun menyampaikan, bahwa HIMABIS merupakan organisasi yang paling tepat untuk para mahasiswa baru FIA UNISMA khususnya Jurusan Administrasi Bisnis untuk mengembangkan potensi diri. Dengan adanya lima divisi yang dimiliki, HIMABIS akan membantu mahasiswa baru dalam mengembangkan kemampuan masing-masing individu. Karena menjadi mahasiswa, tidak cukup jika hanya belajar didalam kelas saja, tetapi harus mengikuti dan mempelajari kegiatan penunjang yang bisa membantu menerapkan teori-teori yang sudah dipelajari didalam kelas, sehingga ilmu yang didapat oleh setiap mahasiswa akan lebih banyak lagi dan lebih maksimal.

2 komentar:

  1. JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus
  2. Sukses terus mas acaranya. Buat teman-teman yang tahun ini berkuliah, yuk ikuti informasi pendaftaran mahasiswa baru Gunadarma ya. Sukses selalu

    BalasHapus