Jumat, 30 Agustus 2019

Rapat Persiapan OSHIKA MABA Fakultas Ilmu Administrasi 2019/2020



Pimpinan FIA UNISMA kiri ke kanan (Wakil Dekan 1 Ibu Daris Zunaida, S.AB., MAB., Wakil Dekan 2 Ibu Retno Wulan S, S.AP., M.AP., M.Pol.Sc.,
Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Ibu Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si., dan Wakil Dekan 3 Bapak Dr. Afifuddin, S.Ag., M.Si.)

Orientasi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (OSHIKA MABA) merupakan suatu kegiatan wajib yang di lakukan oleh Universitas Islam Malang (UNISMA) dalam menyambut Mahasiswa baru. Beberapa rangkaian acara dalam OSHIKA MABA tersebut diantaranya adalah, Pengenalan Kampus, Pengenalan Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM), Pengenalan Fakultas, dan Pengenalan Organisasi Mahasiswa Kampus).
Suasana Rapat Persiapan OSHIKA MABA Fakultas Ilmu Administrasi

            Rangkaian kegiatan OSHIKA MABA tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus 2019 sampai dengan tanggal 4 September 2019. Menindak lanjuti kegiatan tersebut, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang (FIA UNISMA) mengadakan rapat persiapan OSHIKA MABA yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, para Wakil Dekan, kepala Jurusan Program Studi, Karyawan TU, dan perwakilan ormawa Fakultas Ilmu Administrasi.
           
            Rapat persiapan OSHIKA MABA Fakultas tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kerjasama yang baik agar semua rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan bisa mendapat output yang terbaik dari kegiatan ini. Bapak Dr. Afifuddin, S.Ag., M.Si., selaku pimpinan rapat, menyampaikan bahwa, "semua elemen yang ada di Fakulitas Ilmu Administrasi ini harus bisa bekerjasama dengan baik, agar acara ini bisa berjalan lancar. Harapannya, dengan terlaksanya acara ini, kita semua bisa lebih bersinergi untuk membangun FIA UNISMA menjadi lebih baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar