Jumat, 22 Februari 2019

Rapat Kerja Pengurus Himabis 2019

Created by : Kominfo

     Kamis, 21 Februari 2019 adalah hari yang dipilih oleh pengurus Himabis periode 2019 untuk mengadakan Raker (Rapat kerja) untuk membahas Proker (Program kerja) unggulan yang akan dijalankan selama satu periode kepengurusan periode 2019. Alhamdulillah Rapat kerja ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat serta harapan, semoga proker yang telah disetujui bersama, bisa membuat Himabis semakin lebih baik lagi.
Gedung F Lantai 3 nomor 14 telah menjadi saksi berlangsung nya acara raker tersebut. Acara Raker pengurus Himabis periode 2019 ini juga dihadiri oleh Ketum (Ketua Umum) Himabis periode 2018 yaitu saudari Firda Shafira Putri, Founder sekaligus Ketum Himabis periode 2016 saudara Ahmad Riza Ubaidillah, serta Kepala Jurusan Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Bapak Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si.
     Acara dimulai dengan menyanyikan Mars HIMABIS yang membuat suasana menjadi semakin bersemangat, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jabatan dari ketua umum periode 2018 ke ketua umum periode 2019.
Serah terima jabatan dari Ketua Umum Himabis Periode 2018, Firda Shafira Puteri (Kiri), kepada Ketua Umum Himabis Periode 2019 (Kanan)

    Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Himabis Periode 2018, saudari Firda Shafira Puteri dan sambutan dari Founder Himabis, saudara Ahmad Riza Ubaidillah telah membuat seluruh peserta raker pengurus Himabis semakin lebih memahami tentang seperti apa sistem organisasi yang dibangun dalam kepengurusan Himabis. Selain aktif, kreatif, inovatif dan produktif, pengurus Himabis juga wajib memiliki rasa kekeluargaan yang erat antara satu sama lain. Kekompakan adalah tujuan utama yang harus dibangun sejak awal untuk bisa menjalankan kerjasama yang baik demi tercapainya proker yang akan disepakati bersama.
   Arahan dari Kajur (Kepala Jurusan) Ilmu Administrasi Bisnis menjadi moment yang paling ditunggu oleh seluruh peserta raker. Memperjelas gambaran visi dan misi yang harus dicapai oleh Himabis pada periode 2019 serta pengerucutan tugas perdivisi menjadi topik utama yang disampaikan oleh Kajur Ilmu Administrasi Bisnis. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si. juga menyampaikan bahwa Himabis memang dikenal sebagai organisasi yang kompak dalam melaksanakan tugas dan mengemban amanahnya, selain itu Himabis juga merupakan organisasi yang selalu memiliki inovasi disetiap tahun nya, hal itu harus terus dijaga. Beliau juga berharap, semoga di kepengurusan periode 2019 ini akan ada inovasi-inovasi baru dan gebrakan baru yang dilakukan oleh kepengurusan periode 2019 agar Himabis semakin lebih berkembang dan lebih berjaya.
    Acara dilanjut dengan pembacaan rencana program kerja dan agenda kerja dari setiap divisi. Dimulai dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, Divisi Networking, Divisi Bakat dan Minat, Divisi Komunikasi dan Informasi, dan yang terakhir Divisi Kewirausahaan. Dalam pembahasan program kerja ini setiap divisi dapat menyampaikan keseluruhan ide beserta dengan Deskripsi, konsep dan RAD nya. Namun, yang diterima hanya 2 program kerja dan 2 agenda kerja di setiap divisi nya. Jadi, hasil dari raker kelima divisi tersebut terdapat 10 program kerja dan 10 agenda kerja yang akan dijalankan dalam kepengurusan periode 2019. Harapan Kami, semoga 10 proker dan 10 agenda kerja tersebut dapat terealisasikan, dan semoga dapat berjalan maksimal. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar