Sabtu, 04 Juli 2020

Khidmatnya Khataman Al-Qur'an Besama Himabis

 

Dies Natalis HIMABIS yang ke-4 ini terasa berbeda dengan Dies natalis HIMABIS sebelumnya. Yaa, agenda baru dari divisi Networking membuat suasana Dies Natalis kali ini menjadi lebih khidmat.
          

Agenda ini dibentuk untuk dilaksanakan oleh para pengurus HIMABIS pada saat Dies Natalis HIMABIS ke-4. Sayangnya dengan keadaan saat ini yang mengharuskan kita untuk tidak berkontak sosial, agenda ini dilaksanakan secara virtual. Melalui koordinasi di Aplikasi Whatsapp oleh divisi Networking, Alhamdulillah Agenda ini berlangsung dengan lancar.

Poster Agenda Khataman Al-Qur'an

Tanggal 20 Mei sampai 22 Mei 2020 menjadi tanggal dilaksanakannya Khataman Al-Qur'an ini. Tidak hanya para pengurus HIMABIS tetapi para demisioner dan founder HIMABIS pun ikut serta dalam mewujudkan Khataman Al-Qur'an ini.

Alhamdulillah agenda ini dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, meskipun pengurus tidak melasakan agenda ini secara bertatap muka. Semoga para pengurus HIMABIS tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnn

#JAYAJAYALUARBIASA

1 komentar:

  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus