Jumat, 22 Mei 2020

Dies Natalis HIMABIS Ke-4



Foto Pengurus Himabis Periode 2020

   Tepat pada tanggal 22 Mei 2016 dilahirkannya Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis FIA UNISMA yang didirikan oleh para keenam founder Himabis. Tak terasa di tahun 2020 ini sudah menginjak tahun ke-4. Empat tahun yang begitu singkat untuk melukiskan berbagai warna kenangan yang sudah dilalui oleh para demisioner dan pengurus himabis.

           
Jika di Dies Natalis beberapa tahun yang lalu terasa begitu manis dengan dihadiri oleh Kepala Jurusan Administrasi Bisnis yakni Bapak Dadang Krisdianto S.Sos., M.Si serta founder dan demisioner, para pengurus dan perwakilan kelas di setiap semester yang dilaksanakan di kampus Universitas Islam Malang yang terasa lebih lengkap lagi dengan adanya syukuran tumpeng atau kue yang berbentuk lambang Himabis dan disusul dengan Bakti Sosial, kini berbeda dengan tahun ini.
Awal tahun yang begitu sulit untuk dilewati dikarenakan adanya pandemi CoVid-19. Tentunya banyak hambatan yang dirasakan oleh para pengurus Himabis periode 2020 yaitu banyaknya kegiatan yang harus ditunda atau bahkan tak dilaksanakan yang disebabkan oleh pademi CoVid-19 ini. Hal itu tak membuat para pengurus Himabis menyerah apalagi putus asa, terbukti dengan adanya agenda dari berbagai divisi yang tetap dilaksanakan dengan metode daring, seperti Kelas Kewirausahaan dari divisi Kewirausahaan yang dilaksanakan secara Live di instagram Your Epic serta English for Today and Tomorrow dari divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilaksanakan di Google Classroom yang dibimbing oleh ibu Noni Mia Rahamawati S.S., M.Pd
Foto Dies Natalis Himabis ke-3

Pandemi CoVid-19 yang tak kunjung reda membuat para founder dan seluruh demisioner serta pengurus himabis periode 2020 harus merayakan Dies Natalis Himabis ke-4 dirumah masing-masing tetapi hal itu tak membuat mereka bersedih, namun sebaliknya. Dies Natalis kali ini lebih berwarna dan berkah dikarenakan adanya Khataman Al-Qur’an yang dilaksanakan oleh pengurus Himabis periode 2020 dan para demisioner dan juga tentunya mereka tak lupa membuat video menarik tentang ucapan dan harapan untuk Himabis Kedepannya yang di post di instagram official Himabis.
Meskipun ada beberapa hal yang membuat mereka tak bisa bertemu dan merayakan Dies Natalis ke-4 ini, namun Dies Natalis kali ini terasa lebih berkah dan bahagia. Semoga pengurus Himabis periode 2020 dan para demisioner tetap dalam lindungan Allah SWT dan tetap terjaga kesehatannya di tengah gentingnya pendemi CoVid-19. Aminnn

#JAYAJAYAJAYALUARBIASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar