Jumat, 04 Januari 2019

OSJUR MANIS (Ospek Jurusan Mahasiswa Administrasi Bisnis) 2018

Create by : Moch. Nuryanto
BE UNITED BE RESPONSIBLE BE HIMABIS

Ini kali kedua Himabis bersua kembali dalam osjur manis part 2, yang dilaksanakan selama 4 hari, di mulai tanggal 14  maret yakni osjur ruang bertempat di ruang seminar Hasyim Asy’ari. dan berlanjut dengan acara outdoor  pada tanggal 16 – 18 bulan Maret 2018 di Coban Putri, Batu Malang. Acara tersebut bertemakan ‘BE UNITED BE RESPONSIBLE BE HIMABIS’
dengan artian satu bertanggung jawab menjadi himabis, yang di harapkan mahasiswa saling akrab dengan teman seangkatan dan khususnya dengan kakak tingkat mereka. Untuk osjur ruang ini di hadiri oleh Ibu Dekan Dr, Rini Rahayu Kurniati dan kajur (Kepala Jurusan) Bapak Dadang Krisdianto., S.Sos., M.Si. sebagai sambutan dan pembuka acara HIMABIS. Nggak hanya itu kita juga mendatangkan pemateri yang luar biasa dimulai dari M.Faisol Efendi yang menjelaskan tentang Keorganisasian dan Motivasi, dengan motto yang dia celetukkan "Tiada yang bisa anda mulai tanpa cinta”, untuk pemateri selanjutnya adalah bang Robby Nur Akbar., S.AB., M.AB. dengan materi entrepreneurship, dilanjut dengan materi tentang  IMABI Wilayah IV yang di hadiri oleh mas Hosali rinanda, Ahmad G. fauzi, dan Dimatius yoga. Yang terakhir tak kalah keren nya ialah materi tentang himabis, bagaimana sejarahnya dan siapa saja sih promotor dalang di balik berdirinya himabis yang diulas tuntas oleh mas Ahmad Riza Ubaidilah selaku founder Himabis sekaligus mantan ketua umum angkatan pertama, periode 2016 dan mbak Rina Ristia yang juga merupakan mantan ketua umum himabis periode 2017.
Tak hanya berhenti di situ, keseruan tetap berlanjut ke osjur lapang yang tak kalah heboh. Walau di hari pertama kita disambut oleh sang alam dengan guyuran hujan penuh kenangan, itu semua tak menyurutkan semangat para pejuang himbis, terutama peserta osjurnya, terlihat dari antusias mereka dalam mendirikan tenda dengan semangat 45 dilanjut dengan  kegiatan selama 3 hari 2 malam yang mana dihari pertama kita lakukan sesi perkenalan dengan pengurus dengan semboyan "tak kenal maka tak sayang". Terlebih kekompakan dan kekeluargaan sangat terasa dikala malam inagurasi yang menampilkan berbagai aksi bebagai bakat terpendam mereka mulai dari musikalisasi, tari modern maupun tradisional, akustik, sampai drama, mereka lakoni. Walau hanya 4 hari terhitung dari osjur ruang di hari rabu dan dilanjut osjur lapang di hari jumat sampai minggu itu sudah cukup untuk kita saling mengenal dengan canda tawa tak terbekas oleh waktu.

3 komentar: