Senin, 03 Februari 2020

HIIMABIS UNISMA, Jadi Tuan Rumah Meet & Greet Upgrading dan Rakoorwil IMABI Wilayah IV #1

Foto Pengurus IMABI WilayahIV Bersama Jajaran Dekanat Fia dan Civitas Fia Unisma 

          Hari Sabtu, 1 Feruari 2020 Pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung B7 Universitas Islam Malang telah berlangsung Acara Meet & Greet Upgrading dan Rakoorwil IMABI Wilayah IV, acara ini merupakan acara Ikatan Mahasiswa Bisnis Indonesia (IMABI)Wilayah IV yakni wilayah se-Jawa Timur. Unisma terpilih menjadi tuan rumah dalam agenda tahunan IMABI Wilayah IV. Acara ini dilaksanakan selama dua hari dengan beberapa rangkaian acara yakni Upgrading dan Rakoorwil serta Meet and Great dan Outbond dilakukan di Villa Bukit Tlekung, Batu.
           
        Turut Hadir sejumlah mahasiswa jurusan bisnis dari berbagai daerah khusus Jawa Timur diantaranya Universitas Hang Tuah Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Islam Blitar, Politeknik Negeri Madiun, Universitas Yudharta Pasuruan, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum, Universitas Jember, Serta Universitas Brawijaya dan Polinema. 
Upgrading IMABI Wilayah IV yang diisi oleh pemateri Yuri Pratama Ramadhani, Demisioner IMABI Wilayah IV
Serah terima sertifikat kepada salah satu pemateri, Riza Ubaidillah oleh Ketua Himabis 2020

      Diharapkan acara ini dapat menjadi momentum untuk mengeratkan kembali hubungan antar pengurus, memperbaiki problem solving, solidaritas kualitas, serta  menyatukan visi sesuai dengan tema Optmalisasi kualitas, Loyalitas dan Solidaris Pengurus Wilayah Menuju Aktualisasi Progam Kerja yang Progesif.


Persembahan Tari Sabrang oleh mahasiswa FIA UNISMA

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus