Senin, 03 Februari 2020

Meet & Greet Delegasi IMABI Wilayah IV #2


Hazbullah sapaan Bang Boel saat mencairkan suasana dengan game melatih konsentrasi para peserta

          Setelah Melaksanakan Upgrading dan Rakoorwil IMABI Wilayah IV. Pengurus IMABI dari berbagai universitas ternama ini pun malamnya melaksanakan Meet and Greet kepada para delegasi baru yang ingin bergabung menjadi bagian dari IMABI berjargon "Go Bisnis Go" ini. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB diselenggarakan di Villa Bukit Tlekung, Batu Malang.
           
        Turut Hadir sejumlah mahasiswa jurusan bisnis dari berbagai daerah khusus Jawa Timur diantaranya Universitas Hang Tuah Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Islam Blitar, Politeknik Negeri Madiun, Universitas Yudharta Pasuruan, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulung, Universitas Jember, Serta Universitas Brawijaya dan Polinema. Rangkaian acara terdiri dari perkenalan panitia, pengurus, dan delegasi. Pertanyaan serta gurauan pun terlontar dalam menghangatkan suasana serta game-game seru yang disediakan oleh panitia acara. Masing-masing delegasi pun juga turut unjuk diri dalam menampilkan bakat yang dimiliki. Suasana pun menjadi sangat meriah dengan penampilan akustik mereka.
Pemenang game tebak gaya Meet & Greet IMABI Wilayah IV


      Malam puncak pun menanti,saat pemateri Hazbullah sapaan "Bang Boel" mengisi acara. Acara pun diisi dengan keseruan yel-yel, akustik, cerita seputar IMABI IV dan motivasi-motivasi pararel yang menghidupkan peserta dalam mencapai tujuan Acara puncak ini. 


Antusias Peserta saat mengikuti instruksi oleh pemateri






1 komentar:


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus