Sabtu, 25 Januari 2020

PELANTIKAN ORMAWA FIA UNISMA "Satukan Kata Demi Ormawa FIA yang Lebih Solid""

(Foto Dilantiknya Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Periode 2020)

          Hari Jum’at 24 Januari 2020 Pukul 19.00 WIB bertempat di Gedung B7 Universitas Islam Malang telah berlangsung Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang yang terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himaprodi Administrasi Publik (HIMAPI) dan Himaprodi Administrasi Bisnis (HIMABIS), acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.
           
         Acara yang bertemakan "Satukan kata demi Ormawa Fia yang Lebih Solid"di hadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang Ibu Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati M.Si, Kepala jurusan ilmu administrasi publik Bapak Suyeno,S.Sos.,M.AP dan Kepala jurusan ilmu administrasi Bisnis Bapak Dadang Krisdianto,S.Sos.,M.Si yang menjadi saksi sumpah seluruh pengurus baru ormawa FIA UNISMA untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidang dan program kerjanya masing-masing. Dengan penuh pancaran semangat serta tekad berkomitmen,pengurus baru ormawa FIA UNISMA, yang pada hari jum’at 24 Januari 2020 resmi di lantik menjadi pengurus tetap selama satu periode mendatang. 
            Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang Ibu Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati M.Si menyampaikan harapan kepada seluruh pengurus ormawa FIA UNISMA untuk menjadi Ormawa yang mampu bersaing dalam segala hal dan mampu menjadi ormawa solid sesuai dengan tema acara yaitu satukan kata demi Ormawa yang lebih solid.
(Foto Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis bersama Dekan dan Kaprodi FIA Unisma tahun 2020)

      Disisi lain, Dadang Krisdianto selaku Kepala Prodi Administrasi Bisnis saat melantik pengurus baru Himabis Periode 2020. Menegaskan bagi siapa saja pengurus yang tidak siap mengabdi dan mengemban tugas dan tanggung jawabnya agar mundur sebelum dimulainya pelantikan. Beliau berharap pengurus baru Himabis 2020 dapat berkomitmen dan bertekad memberikan yang terbaik untuk himabis kedepannya.

1 komentar:

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus